VIDEO: ALB Demo kantor BPJS Bone

WATAMPONE - Sedikitnya ratusan aktivis yang tergabug dalam Aliansi LSM Bone (ALB) melakukan aksi unjuk rasa menggugat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS),lantaran pihaknya menilai selama ini BPJS melakukan pembodohan kepada masyarakat, Senin (1/8/2016)

Aksi yang dilakukan oleh ALB di kantor BPJS Cabang Watampone, di jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Tiattang Barat, menilai BPJS tidak ada guna-gunanya sehingga mereka meminta agar program Jamkesda dan Jamkesmas dikembalikan atau diberlakukan kembali.

"Kami meminta agar BPJS tidak diberlakukan kembali, Kenapa? karena selama ini BPJS telah membodohi masyarakat, tidak ada regulasi yang jelas yang diterapkan oleh BPJS. BPJS 'Kambing Hitam'," Kata Anto peserta pendemo.

Mengenai disegelnya kantor BPJS, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Watampone, Hery Zakariah, mengatakan bahwa pihaknya melayani semua penduduk masyarakat Bone bukan hanya satu dua orang saja.

"kami tetap akan beroperasi seperti biasa, soal disegelnya saya 'No coment' yang jelas kami tetap beroperasi seperti biasa," Jelas Hery.

Tonton Videonya:


Post a Comment

0 Comments