DPD IMM SulSel Pastikan Turun Aksi 2 Desember

Ilustrasi Aksi IMM

MAKASSAR,shri.com - Gelombang Aksi yang di lakukan umat Islam atas dugaan kasus penistaan Agama yang di lakukan oleh Gubernur DKI non Aktif Ahok Terus Dilakukan, Tak Terlebih di Sulawesi selatan, Ribuan kader IMM Sulawesi Selatan di Pastikan Akan Merahkan Jalanan Pada Aksi yang akan di Gelar pada tanggal 2 Desember 2016 Mendatang.

Pernyataan ini di Sampaikan oleh Sekretaris Bidang Hikmah DPD IMM Sulawesi Selatan Muh. Ashar pada hari minggu tanggal 27 November. Benar Bahwa Ikatan Mahasiswa muhammadiyah Akan Terus Konsisten untuk me gawal Kasus penistaan Agama, Olehnya itu pada aksi 212 kita pastikan Ribuan kader IMM di Sulawesi Selatan akan ambil bagian dalam Aksi tersebut, Sampai ada Kepastian Hukum atas kasus Penistaan Agama. 

"Ini Merupakan Keputusan Organisasi di tingkat Daerah, dan Kami juga menginstruksikan kepada seluruh Pimpinan Cabang IMM se- Sulawesi Selatan untuk menggelar Aksi 212 di Masing-masing kabupaten dan kota tempat IMM berdomisili," Ungkap Ashar.

Sementara itu,Ketua bidang Hikamah DPD IMM sulsel, Muhammad Taqwim, mengatakan bahwa Aksi 212 merupakan hak Konstitusional warga indonesia yang di jamin oleh negara, Sehingga tidak ada larangan bagi kader Muhammadiyah yang Ingin menempuh Jalur Aksi untuk mendapatkan Kepastian Hukum Atas kasus penistaan Agama.

"Aksi 212 Ini merupakan Aksi DAMAI jilid 3 Untuk memberikan penguatan agar kasus ini di selesaikan Secara tuntas dan berkeadilan," Katanya.

Selain itu, Taqwim juga Meminta kepada DPP IMM untuk tetap konsisten dalam Mengawal kasus ini, Sehingga Seharusnya DPP IMM telah mengeluarkan surat Instruksi kepada Seluruh Kader IMM untuk Menggelar Aksi bela Islam jilid III sebagai sebuah gerakan Nasional atas ke erpihakan Terhadap Ummat islam yang mengingkan kepastian Hukum. (rilis)

Post a Comment

0 Comments