Indonesia Menang di Leg Piala AFF 2016, Presiden Jokowi 'Ini Awal Yang Baik

Presiden Joko Widodo (Empat dari Kiri). Foto Twitter Jokowi
JAKARTA, SHRI.com - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) hadir langsung menyaksikan semifinal leg pertama Piala AFF 2016 Indonesia vs Vietnam yang berhair skor akhir 2-1, Sabtu (3/12/2016) malam, di Stadion pakansari, Cibinong.

Di akun Twitter Joko Widodo menuliskan ucapan selamat atas kemenangan Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Vietnam di laga pertama Semifinal.

"Selamat! Indonesia vs Vietnam 2-1 di AFF 2016. Tim Indonesia kerja keras di lapangan. Ini awal yg sangat baik-jkw," Tulis Jokowi di Akun Twiternya.

Untuk diketahui bahwa Indonesia unggul cepat di menit ke 7 melalui sundulan kepala Hansamu Yama. Namun di menit ke 17 Nguyen Van Quyet berhasilmenyamakan skor melalui titik putih. Babak kedua Indonesia kembali bisa unggul setelah gantian mendapat pinalti.

Eksekusi Boaz tidak dapat ditepis oleh kiper Vietnam. Di sisa waktu kedua tim punya beberapa peluang emas, namun sayang tidak ada gol tercipta lagi. Skor akhir 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Pada leg pertama babak Semi Final Piala AFF 2016 sebuah duel panas akan tersaji antara Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Pekansari, Cibinong.

(ak/mar/shri)

Post a Comment

0 Comments