KKSS Malaysia Bakal Berkunjung Ke SulSel

Foto, Ketum BPD KKSS Kota Tarakan, H. Ince A.Rifai Yusuf,SH,MH. Dok shri
TARAKAN, SHRI.com - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Malaysia diagendakan akan melakukan kunjungan di Sulawesi Selatan (Sulsel) Rabu 7 Desember 2016 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan ketua Umum Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Tarakan, Kalimantan Utara, H. Ince A.Rifai Yusuf,SH,MH, Senin (5/12/2016) kepada shri.com.

Menurut Ince, kunjungan itu dimulai sejak tanggal 30 November 2016 lalu hingga 7 Desember mendatang dengan jumlah rombongan 52 orang, ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara pengurus KKSS serta untuk mengenal lebih dekat budaya-budaya yang ada di daerah.

"Jumlah rombongan 52 orang yang dipimpin langsung oleh Presiden Persatuan Rumpun Bugis Melayu Malaysia (PRBM) Dt.Syamsul Alang, dan berencana bertemu Gubernur Sulsel, Syahrul yasin Limpo (SYL) yang didampingi Wakil ketum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) DR.H.Andi Jamarro Dulung yang juga Anggota DPR RI," Ungkap H. Ince A.Rifai Yusuf kepada shri.com.

Foto, Ketum BPD KKSS Kota Tarakan, H. Ince A.Rifai Yusuf,SH,MH. (Kiri) Bersama Ketum BPP KKSS. Dok shri
Ia mengatakan bahwa dalam kunjungan itu selain untuk mempererat hubungan silaturahmi juga untuk mengenal lebih dekat Budaya Bugis Makassar Sulawesi Selatan.

"Kunjungannya itu untuk lebih mengenal Budaya Bugis. Setelah dari Makassar juga diagendakan Menuju jazirah selatan hingga di Kabupaten Sinjai, Bone, Soppeng, Enrekang dan Kabupaten Tana Toraja dan kembali menuju ke Tarakan 7 Desember selanjutnya tanggal 8 kembali ke Tawau Malaysia," Ujar H. Ince A.Rifai Yusuf.

(mar/shri)

Post a Comment

0 Comments