Ribuan Massa ALiansi BEM-PTM Zona III, Akan kepung Monas Minta Si Penista Agama di Tangkap

Ket, Aksi 4 November 2016 lalu. IST

JAKARTA, SHRI.com - Ribuan massa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM-PTM) zona tiga yang terdiri dari DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, siap kepung monas pada aksi damai 212 bela islam jilid III, jumat (2/12/2016) besok.

Hal itu ditegaskan Presidium Nasional BEM PTM Zona III, Mahasiswa STIEAD Jakarta), Suparman Kadamin, kepada shri.com, Kamis (1/12/2016) malam usai melakukan konsolidasi.

"Setelah kami melakukan konsolidasi dengan semua Kordinator Daerah (Korda), DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, kami BEM PTM Zona 3 siap kepung Monas besok, saat ini semua Korda sedang melakukan konsolidasi dengan semua BEM PTM di daerahnya masing-masing, mudah2an maksimal, kita akan kerahkan ribuan massa aksi, Insya Allah," Tegas Suparman Kadamin.

Suparman Kadamin, menambahkan bahwa mereka menuntut si Penista Agama Basuki Tjahya Purnama Alias Ahok agar di tahan dan di tangkap.

"Kami menuntut untuk penista agama agar segera ditangkap terus diadili, harga mati, kalau sampai proses hukum ini jalannya lambat, kami BEM PTM Zona III akan melakukan konsolidasi dengan BEM PTM seluruh Indonesia untuk turun aksi besar-besaran di Jakarta, Allahu Akbar," Imbuhnya.

(mar/shri)

Post a Comment

0 Comments