Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Himbauan Presiden Jokowi -->
Cari Berita

Advertisement

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Himbauan Presiden Jokowi

Kamis, 22 Desember 2016

Foto, Suasana RapatTerbatas Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, Kamis (22/12/2016). (DOK.SETKAB RI)

JAKARTA - Perayaan hari Natal dan Tahun baru tidak lama lagi lagi digelar, olehnya itu Presdien RI Joko Widodo (Jokowi) menghimbau dan mengingatkan pentingnya memberikan perhatian khusus keamanan dan ancaman terorisme.
Hal itu disampaikan Presiden Jokowi di Rapat terbatas yang dihadir Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Polhukam Wiranto, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung.

selain itu, hadir pula Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkominfo Rudiantara, Menkes Nila F. Moeloek, Menkeu Sri Mulyani Indrawati, Menlu Retno Marsudi, Menhub Budi K. Samadi, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian

“Saya minta  Densus 88, Polri dan jajaran Polri agar hal yang berkaitan dengan gangguan keamanan dan ancaman terorisme ini menjadi perhatian yang khusus,” kata Presiden Jokowi dalam pengantarnya pada Rapat Terbatas yang membahas Persiapan Natal dan Tahun Baru, di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (22/12/2016).

Selain itu, Jokowi juga meminta agar Panglima TNI beserta seluruh jajaran TNI mem-back up penuh Polri dalam hal yang berkaitan dengan keamanan dan ancaman terorisme.

(red/shri)