Wah, Bupati Klaten Kena OTK -->
Cari Berita

Advertisement

Wah, Bupati Klaten Kena OTK

Sabtu, 31 Desember 2016

Foto : Istimewa, Bupati Klaten Sri Hartini
JAKARTA - Tim Satgas Komisi Pemberantasn korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTK) terhadap delapan orang, diantaranya Bupati Klaten Sri Hartini, Jumat (30/12/2016)

Dikutip detiknews.com, sedikitnya ada 6 mobil yang mengantar kedelapan orang tersebut dengan didampingi tim satgas KPK. Sri Hartini nampak mengenakan baju biru muda dan celana warna biru, saat turun dari mobil, Sri terus menutupi wajahnya dengan kain putih.

Sri yang telah dipecat status kadernya dari PDIP ini tidak mengucapkan sepatah kata pun. Hal begitu juga dilakukan oleh ketujuh orang lainnya. Mereka memilih bungkam saat digelandang tim KPK saat memasuki Gedung KPK.

Turut dibawa juga barang bukti dari OTT tersebut. Terlihat ada dua dus yang tertutup rapat dengan segel plester KPK. Selain itu ada 1 tas koper berwarna merah yang ikut dibawa masuk.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah sebelumnya mengatakan dalam OTT tersebut, ada sebanyak 8 orang yang diamankan. Selain bupati, ada seorang pejabat eselon III dan 3 PNS. Sisanya adalah non-PNS.

"Diamankan 8 orang. Yang terdiri dari 1 penyelenggara negara, 4 orang PNS yang akan kami informasikan lebih lanjut. Ada 1 eselon III. Sisanya PNS, 3 non-PNS," kata Febri.

Sumber: Detiknews.com