Bupati Sidrap Rusdi Masse, Sosok Petarung dan Pemimpin Sejati

Rusi Masse. ISTIMEWA

JAKARTA - Peggagas SHR Ilham Ilyas Menilai Rusdi Masse adalah sosok petarung dan pemimpin sejati. Ia dikenal dengan sosok yang jujur dan pekerja keras yang mengantarkan menuju kesuksesan membangun bisnisnya.

Meski ia telah berhasil menjadi pengusaha di jakarta namun Ia tidak lupa kampung halamannya . Rusdi melanjutkan mimpinya untuk membangun kota kelahirannya, Sidenreng Rappang. 

Ia mengawalinya dengan berjuang bersama rakyat Sidrap sebagai anggota DPRD Sidrap. Dukungan terus mengalir. Rusdi akhirnya dipercayakan oleh masyarakat Sidrap menjadi bupati pada tahun 2009 hingga sekarang ini. 

"Rusdi Masse (read) bukanlah anak pejabat, bukan pula sosok yang lahir karena popularitas keluarga. Ia hanya seorang rakyat biasa yang memiliki impian besar untuk negerinya," ungkap Ilham Ilyas, Sabtu (14/1/2017).

Ilham menjelaskan, Dengan dedikasi yang besar kepada rakyatnya, dari bukan siapa-siapa menjadi sosok luar biasa, begitu pulalah Rusdi Masse dikenal dan akan dikenang sebagai sosok petarung, sekaligus pemimpin sejati.

"Dengan komitmen dan kerja keras yang berdedigasi tinggi sehingga ia dikenal dengan tokoh muda. APa lagi saat ini dia menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel," ujar Ilham 

Ketua Forum Doktor Muda Indonesia ini menambahkan bahwa, Rusdi Masse yang saat ini memimpin Nasdem Sulsel akan membawa jauh lebih baik Partai Besutan Surya Paloh itu.

"Bupati Sidrap ini benar-benar pekerja keras di Partai politik ia membawa strategis yang mantap. Sekarang di kepemimpinannya di Nasdem mulai membahana di sulawesi selatan," jelasnya.

Ilham mengatakan, kalau Rusdi Masse juga ikut bertarung di Pilgub Sulsel mendatang, ia meyakini bahwa sosok beliau memang pantas untuk memimpin sulsel.

"Iya kalau memang Rusdi maju di Pilgub Sulse maka hal itu sangat wajar, kita lihat realita sekarang dalam membangunan kabupaten Sidrap, dengan sejuta pengalamannya saya yakin beliau mampu membawa perubahan jauh lebih baik untuk Sulawesi Selatan," tandasnya.

(Jumardi Anas Al-Khaj)

Post a Comment

0 Comments