DPP Alpeksi Lantik Bung Arman Jadi Waketum

Abdurahman (kanan)
JAKARTA, SHRI.com - Abdurrahman resmi dilantik sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Indonesia (DPP Alpeksi) pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-II DPP Alpeksi, Jumat, (27/1/2017) malam, di Kantor Pusat DPP ALPEKSI di bilangan Mangga Besar, Jakarta.

Ketua Umum DPP Alpeksi Ridwan Daali mengatakan, perayaan Milad Ke-II Alpeksi ini juga dirangkaikan dengan rapat pleno serta pelantikan beberapa pengurus, termasuk Abdurrahman yang juga bakal calon bupati Pinrang, Sulsel dilantik sebagai Waketum.

"Semoga pengurus yang baru saja di lantik dapat bersinergi bersama pengurus lainnya untuk lebih memajukan Organisasi Asosiasi ini ke depan, mengingat beberapa Agenda di beberapa DPD di tingkat Provinsi akan diadakan Pendalaman dan Bimtek Organisasi kepada Pengurus di Daerah,"Tegas Ridwan Daali, kepada shri.com, Sabtu, 28 Januari 2017.

DPP Alpeksi, Lanjut Ridwan, sudah menyiapkan beberapa agenda kerjasama ke depannya termasuk dengan Lembaga Pertahanan Nasional RI (LEMHANNAS RI

"Termasuk kami akan membentuk perwakilan Alpeksi di Malaysia Maret 2017 mendatang," ungkap Ridwan 

Sementara itu, Arman atau kerap disapa Bung Arman ini mengatakan bahwa, dirinya menyambut baik dan berterimakasih atas kepercayaan ketua umum dan Sekjen Alpeksi yang melantiknya sebagai Waketum DPP Alpeksi.

"Berharap ke depan semoga saya mampu untuk bekerja dengan sebaik-baiknya demi Organisasi Nasional ini. Organisasi Asosiasi ini adalah Asosiasi yang menghimpun  beberapa Lembaga- Lembaga Pelatihan dan Kegiatan Bimbingan Teknis ( Bimtek ) yang memfasilitasi Para Aparatur dan Pejabat Legislatif dan Eksekutif di Daerah yang akan menjalin hubungan kerjasama dengan Pemda dan DPRD di Daerah,"tegas Arman Bakal Calon Bupati Pinrang ini.

Beberapa Pengurus DPP Alpeksi yang dilantik diantaranya Bendahara Umum Julia Putri Noor dan Wabendum Hj.Farida serta Advokasi dan Hukum Ihsan Rauf .SH.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Dewan Pembina DPP Alpeksi Krisbudiharjo yang juga aktif sebagai Ketua Umum RKIH bersama Ketua Umum Alpeksi dan sekjen beserta para Pengurus lainnya serta para tamu undangan

(red)

Post a Comment

0 Comments