Kenal Lebih Dekat Sosok Rusdi Masse Balon Gubernur Sulsel -->
Cari Berita

Advertisement

Kenal Lebih Dekat Sosok Rusdi Masse Balon Gubernur Sulsel

Jumat, 27 Januari 2017

FOTO: Rusdi Masse/ISTIMEWA

SIDRAP, SHRI.com - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan H Rusdi Masse, dinilai sosok pemimpin dan petarung yang teruji. Tak hanya itu, Rusdi juga memiliki sejuta pengalaman yang mumpuni untuk membawa perubahan sulsel kedepan.

Salah satu Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul Jabbar, membeberkan alasan H. Rusdi Masse (RMS) sehingga menjadi orbit dan harapan masyarakat sebagai bakal calon Gubernur Sulsel periode 2018-2023 mendatang.

Menurutnya,  RMS memiliki Kemampuan Kepemimpinan atau Leadership yang telah teruji sebagai Bupati Sidrap dua periode dengan segudang Prestasi yang Gemilang.  

"Bapak (H. Rusdi Masse-Read) berlatar belakang sebagai seorang Pengusaha yang terjun ke dunia Politik, RMS memiliki Jaringan dan Basis yang Kuat baik dari atas maupun kebawah. Beliau adalah sosok Pertarung Sejati, "From Zero To Hero" Dari orang yang biasa-biasa saja, menjadi orang hebat dan berpengaruh," beber Jabbar, Jumat (27/1/2017)

lanjut, Aktivis Muda Sidenreng Rappang ini, sebagai Tokoh Inspiratif Ana' Muda di Indonesia, Rusdi pernah dinobatkan sebagai Bupati Termuda Se Indonesia tahun 2009 dan tahun 2016 dinobatkan sebagai Tokoh Pengentas Kemiskinan dan Tokoh Pemerhati Pendidikan. 

"RMS memiliki karakter kepemimpinan yang berbasis Kearifan Lokal atau Local Wisdem " Riolo Napatirong, Ritengngai Siraga-raga, Rimonriwi Napangampiri". Ketika berada didepan senantiasa menjadi Teladan atau Panutan, Ketika berada ditengah-tengah senantiasa berbaur untuk bergerak bersama, Ketika berada dibelakang selalu memotivasi dan mendorong untuk terus bekerja dan berbuat,"tambah Aktivis Pemuda Lira Sulsel Ini. (***)