Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Sidrap, Ini yang Akan Dilakukan Ihsan Rauf

Foto:  Ihsan Rauf Praja

SIDRAP - Bakal Calon Bupati Sidrap, Sulsel, Ihsan Rauf Praja, menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung pada pesta demokrasi pada 2018 yang akan datang.

Kepada shri.com, Ihsan menuturkan keinginannya untuk ikut berpartisipasi di bursa di pilkada tak lain adalah untuk mewujudkan kabupaten Sidrap jauh lebih baik.

"Ya tentu sebagai calon kandidat tentu ingin Menciptakan pemerintah bersih dan modern dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. mencipatakan keadaan yang menunjukkan keunggulan dalam produktivitas, inovasi, dan kreativitas dalam berbagai aspek kehidupan sehingga menjadi acuan bagi daerah-daerah lain,"tuturnya.

Ihsan, mengatakan untuk menjadi seorang pemimpin Daerah tentu ada sesuatu hal yang ingin dicapai. Sesuatu yang ingin dicapai kata dia, adalah menjadikan perubahan Sidrap sebagai kabupaten yang ungggul di Sulawesi Selatan.

"Saya bertekad untuk mencalonkan diri tak lain adalah untuk membawa perubahan yang lebih baik, Menuju perubahan Sidrap tahun 2018, dan mengembalikan aurah Sidrap yang sebenarnya," Papar Ihsan, Rabu (18/1/2017).

Sejalan dengan itu, kata Ihsan, ia akan mengupayakan cita-cita ideal itu dengan membangun pemerintahan dan masyarakat yang andal dan berbudaya.
akan melakukan program peningkatkan pendapatan aset daerah, serta mengembangkan kearifan lokal.

Selanjutnya, membangun daerah dengan memanfaatkan sumber daya alam yang melimpah dan keuntungan posisi strategis dengan keseimbangan pembangunan di segala sektor yang pembangunan ekonomi, sosial dan lingkungan.

Ihsan Rauf yang juga merupakan praktisi hukum, olehnya itu kata dia, akan mengedepankan hukum sebagai panglima.

Selain itu, membangun perekonomian daerah dengan memperkuat jejaring kerjasama ekonomi dan kelembagaan.

"Dengan potensi Sidrap yang kaya sumber Daya Alam (SDA), Karena itu saya terpanggil untuk mewujudkan Sidrap terdepan dengan konsep pemikiran yang cerdas dan jelas,"terangnya.

(red)

Post a Comment

0 Comments