Pilkada Pinrang, Popularitas Bung Arman Semakin Melijit


JAKARTA, SHRI.com - Bakal Calon Bupati Pinrang, Sulawesi Selatan Arman dengan tagline "milik kita Bung Arman" semakin populer. Arman terus mendapat Sambutan dan simpati dari warga yang ada di kecamatan wilayah Kabupaten Pinrang.

Betapa tidak BA yang disingkat Bung Arman ini jauh sebelumnya Juli 2015 lalu telah mendeklarasikan dirinya untuk berniat maju sebagai calon Pengganti Bupati Pinrang saat ini Andi Aslam Patonangi yang sudah 2 Periode menjabat sebagai Bupati Pinrang.

"Bung Arman yang singkatan dari 'Bumi Lasinrang Amanah Rakyat Masa Depan" Pas dengan harapan warga pinrang untuk mendapatkan sosok Pemimpin yang mampu dan mumpuni dalam menjalankan amanah ke depan seperti yamg dimiliki berbagai Pengalaman yang ada Pada Bung Arman ini,"tegas salah satu kawan terdekatnya Ridwan Daali, di Jakarta, 29 Januari 2017.

Ridwan Daali menjelaskan bahwa, kepiawaian yang dimiliki oleh sosok Balon Bupati Pinrang yang satu ini memang luar biasa dikarenakan berbagai profesi dan Organisasi yang telah di lalui dalam menapaki Sebuah perjalanan Karir.

"Bung Arman Januari Tahun 2017 dirinya diminta dan terpilih di sebuah Asosiasi peningkatan Kelembagaan Kapasitas SDM Indonesia ( DPP ALPEKSI ) dan bersamaan Pula diangkat sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan & kebudayaan Di DEIT atau Dewan Ekonomi Indonesia Timur dan aktif sebagai Pembina dan Penasehat di beberapa Lembaga Ormas,"jelasnya.

H.Udin Putra kerabat lainnya menuturkan, karakter dan Prinsip Leadership yang melekat dalam kesaharian Bung Arman mampu membuat hampir mitra diskusinya termotivasi dan tercerahkan dengan pandangan dan Gagasan serta Idealismenya dalam memberikan Solusi dalam Managemen Ilmu Strategy Kepemimpinan Abdurrahman  atau dikenal Bung Arman ini.

"Kesederhanaan yang dimilikinya pun tidak menampakkan sebuah Prestasi yang telah digoresnya dalam berbagai Event Nasional dan Skala Internasional,"tutur H.Udin putra saat dikonfirmasi testimoni tentang sosok Calon Pemimpin Pinrang ini.

Sementara itu, Arman saat dimintai tanggapannya mengenai respon masyarakat Pinrang mengaku, beberapa kalkulasi media sosial dan Polling serta Survey pun di medsos telah menampilkan Nama Bung Arman diantara deretan Nama Nama Balon lainnya pada urutan Level 2 dan 3.

Disisi lain Arman menyebutkan telah terbangunnya infrasttuktur pergerakan dan Relawan hingga ke Pelosok dan desa-desa di Semua Wilayah membuat dirinya semakin yakin untuk ikut bertarung pada pesta demokrasi yang akan datang.

Tahun 2016 lalu, Arman mengaku telah ditemui oleh salah satu Pimpinan Parpol di kediamannya membicarakan peluang Pilkada pinrang bagi Bung Arman, namun Arman enggan untuk mengatakan Ketua Partai dan Sekjen Mana Yang telah bersilahturahim kepadanya.

"Saya ini kan rakyat cappo apa kata rakyat dan saya harus hormati demokrasi, kalau rakyat bersatu mengharapkan saya lewat jalur Independen ya bisa jadi saya memilih jalur tersebut sepanjang bisa memenuhi syarat Pendaftaran,"tegasnya.

Arman memprediksi kekuatannya saat ini yang sudah terbangun sebagai Relawan Solid sudah patut diapresiasi olehnya mengingat sudah kisaran hampir 5000 relawan yang siap dilantiknya menjadi ujung tombak dalam penggalangan massa menghadapi pesta Pilkada Tahun 2018. Prediksi dan kalkulasi nya tetap yakin dirinya jika bisa masuk Bursa di KPUD Pinrang.

Post a Comment

0 Comments