Sosok Arum Spink Dimata Aktivis

FOTO: Arum Spink 

BULUKUMBA, SHRI.com - Arum Spink Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Dapil Bulukumba dan Sinjai memberi Inspirasi tersendiri bagi Kaum muda, Rabu 25 Januari 2017

Muh. Ashar, Aktivis IMM memandang Arum Spink Sebagai sosok yang Menginspirasi Kaum muda, Secara pribadi agar tidak dikatakan berlebihan, tulisan ini di rangkum dari rekam jejak perjalanan Beliau " Arum Spink " Saat masih Menjabat sebagai Ketua KPU, sampai masuk sebagai legislator di DPRD sulawesi Selatan.

"Bagi saya, Kakanda Arum spink Yang akrab disapa Kak Pipink Merupakan Mantan ketua KPU Bulukumba, sosoknya di mata saya selaku aktivis muhammadiyah memang sudah tidak asing. Selain sejak dulu saya posisikan sebagai guru, politikus Nasdem itu punya kemampuan yang tergolong komplit sebagai wakil rakyat, "terang Ashar.

Menurutnya. Pipink, begitu biasa disapa, Bila berbicara di forum-forum resmi, atau berdiskusi lepas, banyak orang yang sampai terkesima. Sebagai politikus muda yang lama mondok di pesantren gombara, tentu saja pengetahuan keagamaannya cukup mumpuni. Sehingga sejak dulu sampai sekarang, ia masih aktif menjadi penceramah dan menerima banyak undangan membawakan tausiah.

Bukan hanya itu, bahkan stasiun televisi lokal dan radio sering menjadikannya sebagai pembicara.

"Ungkapan beliau Yang menjadi Inspirasi tersendiri bagi Saya yaitu " Tebarlah kebaikan, dimanpun engkau berada, kelak mereka Akan mencarimu. Jangan habiskan waktumu untuk orang yang membencimu, tapi berjuanglah untuk orang uang engkau cintai"tuturnya

"Usia beliau kini memasuki 39 Tahun, Semoga kesehatan dan kekuatan senangtiasa Allah SWT berikan kepada beliau dalam Memperjuangkan Kesejahteraan rakyat,"tutup Ashar yang juga mantan Ketua IMM dua Periode ini. (***)

Post a Comment

0 Comments