Begini Cara Korem 141 Toddopuli Tingkatkan Solidaritas Antar Prajurit -->
Cari Berita

Advertisement

Begini Cara Korem 141 Toddopuli Tingkatkan Solidaritas Antar Prajurit

Selasa, 21 Februari 2017



BONE, SHRI.com - Personel Korem 141 Toddopuli dan Balakrem melaksanakan kegiatan Lari jalan dalam rangka Minggu Militer, star dilapangan apel Makorem 141 Tp Menuju Lapangan Golf Toddopuli Kelurahan Pallakka Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dengan jarak 10 Kilometer. Selasa (21/2/2017) pagi tadi.

Sebelum melaksanakan Lari Jalan terlebih dahulu dilaksanakan Pemanasan yang dipimping oleh bintara Jasrem 141 Toddopuli Sertu Saenal,

Kegiatan latihan Lari jalan ini, merupakan agenda kegiatan satuan dengan tujuan untuk melatih sekaligus mengingatkan kembali para prajurit tentang berbagai kegiatan dasar seorang Prajurit.

Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan Soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 141/Tp dan Balakrem dan bertujuan untuk menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit.

Diharapkan pembinaan olah raga lari jalan ini, tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit, namun juga memberi manfaat lebih bagi masing masing prajurit khususx personil Korem 141/Tp dan Balakrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 141 Toddopuli Kolonel Kav Drs Yotanabey, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp dan Para Kasi, Pasi Rem 141/Tp.