Bupati Soppeng dan Kapolres Apresiasi Partisipasi Partai Gerindra Dalam Pembangunan di Watansoppeng -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Soppeng dan Kapolres Apresiasi Partisipasi Partai Gerindra Dalam Pembangunan di Watansoppeng

Minggu, 12 Februari 2017

Ketua DPC Gerindra Soppeng Hj Nurul Safitri Fathullah (Kiri) Bersama Bupati Soppeng Kaswadi Razak
SOPPENG, SHRI.com - Peran dan keterlibatan Partai Gerindra dalam pembangunan di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan mendapat apresiasi dari Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak dan Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji.

"Partai Gerindra mampu membuktikan, peran sertanya untuk membangun Kabupaten Soppeng, ‎Pemerintah sangat mendukung kegiatan-kegiatan Partai Gerindra, semoga semakin Jaya," Kata Kaswadi ‎‎saat memberikan sambutan pada acara Gerindra Cup I, HUT Gerindra yang ke 9, di Lapangan Gasis Soppeng, Minggu (12/2/2017‎)

Senada Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, SIK, MH yang juga sebagai Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia(PBVSI) Kabupatan Soppeng sangat mengapresiasi Kegiatan Gerindra Cup I atas perannya dalam menyalurkan bakat-bakat masyarakat Soppeng.‎

‎"Saya apresiasi yang sangat tinggi kepada partai Gerindra, dimana kegiatan-kegiatan ini memicu andrenalin potensi-potensi masyarakat Soppeng," Kata Dodied.‎

Dirinya selaku ketua PBVSI Soppeng bertekad melahirkan atlet-atlet Volli yang untul hingga tingkat Provinsi Sulawesi Selatan bahkan dalam atlet PON selalu ada lahir dari Soppeng

"Saya bertekad agar atle-atlet PON ada Orang Soppeng, jadi bukan hanya badannya kita bangun tapi juga jiwanya," katanya.
Baca Juga : Partai Gerindra Soppeng Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan
‎Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng Hj Nurul Safitri Fathullah dalam sambutannya bertekad untuk selalu bersama masyarakat Soppeng.

"Kita akan selalu bersama masyarakat Soppeng, dan terus akan mengembangkan partai Gerindra," ungkapnya

Turut Hadir dalam kegiatan Pembukaan Gerindra CUP I Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Henny Latief, Kepala SKPD dan Legislator Kabupaten Soppeng asal partai Gerindra. (US/JU)