Lagi, Relawan Rusdi Masse Terbentuk di Pinrang

PINRANG, SHRI.com - Pemuda pemudi Pinrang mendeklarasikan Relawan Muda Sulsel (RMS) malam ini di Cafe Lidi Pinrang, Kamis (09/02/2017).

Setelah deklarasi pertama di Cafe The Clove Maros Kamis (02/022017) lalu, kini giliran pemuda pemudi di Pinrang menasbihkan diri mereka dengan membentuk Relawan Muda Sulsel (RMS) kesayap daerah.

Deklarasi Relawan Muda Sulsel Kabupaten Pinrang ini dihadiri langsung Ketua TIM RMS Sulsel Abdul Jabbar beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Abdul Jabbar menyampaikan rasa kebanggaannya kepada pemuda pemudi Pinrang yang siap mendeklarasikan Relawan Muda Sulsel (RMS) untuk mendukung H. Rusdi Masse sebagai calon Gubernur Sulsel Periode 2018-2023 nanti.

“Kedepannya bahwa kalian yang akan menjadi duta Relawan Muda Sulsel di Kabupaten Pinrang yang akan mensosialisasikan  secara massif sosok H. Rusdi Masse (RMS)”, tambahnya.

Hal senada disampaikan Baharuddin Ketua Tim Koordinator Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Pinrang siap mewakafkan diri untuk bekerja keras bersama jajarannya.

“Kami akan berjuang secara maksimal untuk H Rusdi Masse, karena kami yakin Beliau Rusdi Masse adalah sosok yang tepat memimpin Sulsel”, tegasnya.

(Rilis)

Post a Comment

0 Comments