Maros Deklarasi Tim Relawan Muda Sulsel -->
Cari Berita

Advertisement

Maros Deklarasi Tim Relawan Muda Sulsel

Jumat, 03 Februari 2017

Deklarasi Tim Relawan Muda Sulsel
MAROS, SHRI.com - Relawan Muda Sulsel (RMS) untuk Kabupaten Maros menjadi deklarator pertama kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan .Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) wilayah maros dilaksanakan di warkop The Clove Maros 02/02/17 malam.

Deklarasi ini dihadiri oleh Ketua Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul Jabbar, mengatakan deklarasi ini sebagai langkah riil dan konkret yang ditempuh oleh pemuda Maros dalam menjatuhkan pilihan politik kepada bapak H. Rusdi Masse  dan siap memperjuangkan beliau menuju gubernur sulawesi selatan.

" Kami titipkan Relawan Muda Sulsel (RMS) kabupaten Maros kepada Saudara-saudariku sekalian, terus Berbuat, Bekerja dan Berkarya Nyata " ungkapnya.

Deklarasi ini ditandai dengan Penyerahan Draf pemenangan, Baju dan Pemasangan PIN Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) oleh  Bunyamin selaku Ketua Bidang Pemenangan dan Hubungan Antar Daerah.

Bunyamin juga menambahkan mudah- mudahan Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Maros sudah bisa bekerja untuk mensosialisasikan bapak H. Rusdi Masse sambil menunggu rampungnya struktur pengurus dikabupaten yang lain karena deklarasi selanjutnya pada tanggal 09 februari akan diadakan di kabupaten Pinrang dan tanggal 11 di kabupaten Jeneponto.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mansyur Mukhlis selaku Koordinator pemenangan wilayah Maros mengatakan  kami siap bekerja secara profesional dengan menggerakakan seluruh potensi pemuda yang tersebar di 14 kecamatan di kab. Maros.

"Program pertama kami akan membentuk tim relawan di 103 lurah dan desa yang ada di kabupaten guna menopang kerja kerja sosial kedepannya,"tukasnya.