Partai Gerindra Soppeng Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Ketua DPC Gerindra Soppeng Hj Nurul Safitri Fathullah bersama Kader Gerindra
SOPPENG, SHRI.com - Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindara ke-9 menjadi nuansa sosial ke Masyarakatan, Tak terkecuali di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Partai berlambang Burung Garuda itu khusunya DPC Soppeng yang diketuai oleh Hj Nurul Safitri Fathullah, Minggu (12/1/2017) melakukan kujungan ke Panti Asuhan untuk memberikan bantuan berupa sembako dan sebagainya.

Nurul didampingi sekretaris Partai Gerindra DPC Soppeng, Muh. Taufik serta sejumlah kader lainnya, itu mengunjungi panti Asuhan Pondok Pesantren Yasrib dan Panti Asuhan Riyaadhul Yataama Ujung.

"Kami di Gerindra, akan senantiasa bersama Rakyat, jadi setiap kegiatan kami harus menyentuh masyarakat semua golongan," ujar Nurul Saftri disela-sela kunjunganya.

Bukan hanya itu Kegiatan Rutin Partai Besutan Prabowo Subianto ini, memiliki program Revolusi Putih yakni pembagian susu kepada pelajar-pelajar di Kabupaten Soppeng.

Sekedar diketahui, bahwa kemeriahan perayaan HUT ke-9 Partai Gerindra khususnya di Watansoppeng itu dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan pelombaan.

Seperti, penyaluran bakat kepada para pelajar, TK-SD, dan Kelompok bermain serta menggelar kompetisi olahraga Gerindra CUP I. (ju)

Post a Comment

0 Comments