Pemuda Enrekang Tulus Untuk Rusdi Masse

Ketua Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul Jabbar (Baju Putih)
ENREKANG, SHRI.com - Dukungan untuk Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse semakin menguat. Pasalnya hampir setiap kabupaten/kota memberikan apresiasi kepada Bupati Sidrap 2 periode tersebut. 

Di kabupaten Enrekang, Relawan Muda Sulsel (RMS) resmi terbentuk setelah melakukan Deklarasi di Cafe Dinda, Enrekang, Selasa (21/2/2017). 

"Kami tulus berjuang untuk Bapak H. Rusdi Masse (RMS) untuk menjadi Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023 " ungkap Achank yang juga dikukuhkan sebagai Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Enrekang. 
Menurutnya, RMS sapaan H. Rusdi Masse adalah figur yang tepat dan pas untuk melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. 

Sekretaris Relawan Muda Sulsel (RMS), Andi Try Djoeddawi yang juga turut hadir dalam Deklarasi tersebut mengatakan bahwa Enrekang adalah kabupaten ke tujuh yang telah deklarasi sebagai Tim Relawan Muda Sulsel. 

" Sebelumnya Enrekang, kita juga sudah road show deklarasi dibeberapa kabupaten. Diantaranya Maros, Pinrang, Barru, Jeneponto, Soppeng, Wajo "

Lanjut Try, tanggal 24 mendatang Makassar Deklarasi, 25 - 26 Luwu Raya. 

Pemuda Enrekang Tulus Untuk Rusdi Masse 

Foto RMS Pemuda Enrekang 

Post a Comment

0 Comments