Relawan Muda Sulsel Merambah ke Luwu Timur


LUWU TIMUR, SHRI.com - Relawan Muda Sulsel (RMS) untuk mendorong H.Rusdi Masse maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018 akhirnya merambah di Kabupaten Luwu Timur.

Dimana Kabupaten Luwu Timur adalah Kabupaten ke 12 yang sudah terbentuk pengurusnya, dari 24 Kab/Kota se Sulsel. Deklarasi ini digelar di Warkop D’Colors Luwu Timur, Minggu (26/02/2017) malam.
"Relawan Muda Sulsel Luwu Timur akan bergerak menaikkan elektabilitas H Rusdi Masse sampai pemilihan pilgub 2018,"ucap Ketua Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Luwu Timur, Suwanda.
Ketua Tim Pemenangan Hubungan Antar Daerah, Bunyamin menargetkan di tanggal 25 Maret 2017 Relawan Muda Sulsel (RMS) sudah terbentuk di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel, insya Allah.
"Awal April 2017 kami akan mengadakan pelantikan secara kolektif 24 Kabupaten/Kota Relawan Muda Sulsel di Makassar. Hari ini, Senin 27/02/2017 gilaran Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Tana Toraja yang akan melaksanakan Deklarasi,"ujarnya.
Setelah itu Kami mengagendakan Safari Media guna menjaga silaturahmi dengan media media karena sejauh ini sudah mengawal pemberitaan Tim Relawan Muda Sulsel (RMS).
"Kami sangat mengapresiasi teman teman 12 Kab/Kota yang sudah di deklarasikan dan saat ini mereka telah bekerja dalam rangka mensosialisasikan Bapak H Rusdi Masse di Kab/Kotanya masing masing,"tuturnya

Post a Comment

1 Comments

  1. http://transparan.org/ jangan lupa visit yah

    ReplyDelete