RMS Palopo, Rusdi Masse Idaman Anak Muda


POLOPO, SHRI.com -
Berbagai lapisan masyarakat telah menyatakan sikap untuk mendukung Bupati Sidrap 2 (dua) periode, H. Rusdi Masse menjadi Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018 - 2023.

Dukungan tersebut, mengemuka kembali di Kota Palopo. Sabtu (25/2/2017) malam di Warkop 66 Palopo, sejumlah Generasi Muda Palopo yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel (RMS) kembali mendeklarasikan sikap politik nya untuk RMS.

"Di Palopo, Sosok H. Rusdi Masse menjadi Idaman Generasi Muda," ungkap Husain Mahmud.

Lanjut Koordinator Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Kota Palopo tersebut menegaskan kesiapannya berjuang secara total untuk mengorbit Bapak H. Rusdi Masse (RMS) menjadi Gubernur Sulawesi Selatan di Pilkada mendatang.

"Dengan segala potensi yang ada, kami akan bergerak secara massif untuk mensosialisasikan RMS di berbagai lapisan masyarakat terutama kalangan generasi muda " tegasnya.

Irfan Mantopana selaku Koordinator Wilayah Relawan Muda Sulsel (RMS) Luwu Raya berharap agar tetap menjaga solidaritas dan kerjasama antar sesama tim.

" RMS menjadi wadah untuk mengasah segala potensi yang kita miliki. Tetap jaga kebersamaan dan solidaritas internal " ungkap Aktivis Organda Luwu Raya tersebut.

Sementara itu, Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS), Abdul Jabbar A. mengatakan jika RMS sapaan H. Rusdi Masse menjadi inspirasi anak muda di Indonesia dan memiliki jiwa petarung yang kuat.

"Beliau itu (RMS-Read), bukan berlatar belakang seorang anak pejabat. Hanya masyarakat biasa. Namun  mampu membuktikan bahwa beliau bisa jadi pengusaha sukses dan menjadi kepala daerah. Kata kunci nya, Jika kita bersungguh-sungguh dalam bekerja, maka segala sesuatu dapat kita raih " tangkas Aktivis Muhammadiyah tersebut dalam sambutanya.

Setelah Deklarasi Tim RMS Kota Palopo, Relawan Muda Sulsel akan melanjutkan road show nya, ke Luwu Utara, Luwu Timur dan Tanah Toraja. [rilis]

Post a Comment

0 Comments