Sukses Gelar Kegiatan, Surya Paloh Puji Rusdi Masse -->
Cari Berita

Advertisement

Sukses Gelar Kegiatan, Surya Paloh Puji Rusdi Masse

Minggu, 26 Maret 2017


MAKASSAR - Sukses menghelat kegiatan Garnita Malahayati dan Garda Pemuda NasDem Sulsel, ketua DPW Partai NasDem Sulsel mendapat apresiasi khusus Ketua DPP NasDem Surya Paloh.

Hal tersebut diungkap Pemilik Media Group ini saat dijamu Gubernur Sulsel dalam jamuan sarapan pagi sebelum Paloh bertolak ke Jakarta pagi ini Minggu, (26/3/2017)

Dalam sambutannya, Surya Paloh mengatakan kekagumannya kepada sosok Bupati Sidrap dua periode ini. " Ini Rusdi atau RMS, susah mengungkapkan tentang dirinya. Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan sosok kehebatannya.  Malah saya menyebut aneh ini orang,"ungkap Surya Paloh memuji Rusdi Masse.

"Atas kesuksesan semua acara yang digelar kemarin, saya memberi apresiasi.  Sulsel ini selalu jadi rujukan. Banyak hal baru dari sini. Saya ucapkan terima kasih atas semua acara dan pelanyananya selama di Makassar. Itulah,  kita harus tetap berusaha. Penuh ketulusan. Ini sosok RMS," Lanjutnya

Di Bandara Sulthan Hasanuddin sesaat sebelum bertolak,  Surya Paloh kembali memberi apresiasi. Disebutnya acara kemarin menginspirasi seluruh DPW maupun sayap. 

Disebutnya di balik kesuksesan ini karena RMS total menggerakkan potensi di setiap kegiatan. Ini dinilai hal yang patut ditauladani. " Terima kasih RMS, kita butuh figur-figur seperti kamu,"puji Surya Paloh.