Bukti Keseriusan Bung Arman Maju di Pilkada Pinrang


PINRANG - Amunisi bakal calon bupati Pinrang, Sulsel, Bung Arman, kian memanaskan mesin politik menjelang kontestasi Pilkada 2018 mendatang. Keseriusan Bung Arman untuk bertarung pada pesta demokrasi itu ditandai dengan mengambilnya formulir pendaftaran di beberapa Partai Politik (Parpol) di Pinrang.

Meski kesibukan yang padat, Bung Arman diwakili Timnya mengambil formulir tersebut karena dirinya bertekad untuk mengabdikan diri di Bumi Lasinrang mendatang.

”Karena kesibukan yang sangat padat sekali, maka saya tidak memiliki banyak waktu yang lowong untuk hadir langsung mengambil formulir yang sedang di siapkan para Partai saat ini di kabupaten Pinrang jelang pendaftaran pilkada serentak pinrang 2018,″Ungkap Bung Arman, Sabtu 20 Mei 2017.

Olehnya itu, untuk mewujudkan kesiapan nya Bung Arman meminta Para Tim Kerja nya dari berbagai wilayah kecamatan berkumpul untuk mewakili nya, mengambil dan mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Pinrang di Partai diantaranya Partai PKS, PKB, PDIP, PBB, dan GERINDRA.

“Atas Nama bung Arman Tim Kami langsung menemui sejumlah Desk Pilkada yang ada di Kantor Masing masing partai yang menerima pendaftaran bacalon Bupati Pinrang”ujar Agus dan Ibu Haji Jumalia yang bertandang langsung usai menerima petunjuk Bung Arman dari jakarta.

Kata dia, Sebagai bakal calon Bung arman tetap akan intens menggalang Relawan di daerah khususnya optimis untuk melakukan Lobi dengan para petinggi partai ke di tingkat DPP pusat’

Untuk menghormati para pengurus partai di daerah dirinya tetap mematuhi aturan daftar di wilayah pelaksanaan pilkada khususnya pengurus partai yang ada di Kabupaten Pinrang sebagai syarat mendapatkan Usungan  jika dipandang layak KPUD  Pinrang ke depan tahun 2018.

Bung Arman Yang memiliki tagline Pinrang Bergetar atau bergerak tanpa ragu ' saat dikonfirmasi oleh media ini di sela kesibukannya saat Rapat Pembentukan Badan Kehormatan AD HOC DPP ALPEKSI di Jakarta tadi malam.

informasi yang dihimpun menyebutkan Bung Arman yang semakin merapatkan barisan nya di berbagai wilayah desa dan kecamatan hingga di kota pinrang merasa optimis bisa sukses menuju pendaftaran di KPUD.

"yang terpenting adalah  masuk dulu daftar di KPUD dindaku'  selanjutnya hadapi kampanye Pilkada itu langkah berikutnya,"Tandasnya. (*)

Post a Comment

0 Comments