KORPS Indonesia Siap Menangkan Prabowo


MAKASSAR - Hajatan Pemilihan  Presiden yang rencananya akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang, namun sejumlah pemuda pemudi Sulawesi Selatan yang menamakan dirinya KORPS Indonesia (Komando Revolusioner Prabowo Subianto Untuk Indonesia) telah memanaskan mesin dan mengaku akan segera mendeklarasikan diri sekaligus meminta Prabowo Subianto bersedia maju sebagai Presiden RI.

Hal tersebut mengemuka saat Relawan KORPS Indonesia menggelar konfrensi pers Pra Deklarasi di Warkop Kanrejawa Boulevard Makassar, Jum'at, 7 Juli 2017 yang dihadiri langsung oleh Panglima KORPS Indonesia Hj. Nunung Dasniar, serta didampingi sejumlah pengurus KORPS Indonesia dengan berseragam putih dan peci hitam.

Juru bicara sekaligus Sekjend KORPS Indonesia, Aiman Adnan menyatakan bahwa Korps Indonesia hadir karena adanya keresahan yang sama dari kami bahwa Bangsa ini sedang sakit parah, sakit di semua sektor, maka Bangsa ini butuh dokter spesialis untuk mengobati sakit tersebut.

"Kami sepakat bahwa Bapak Prabowo Subianto adalah figur yang dapat menyembuhkan penyakit ini. Tidak ada kata lain, Selamatkan Indonesia" ujar Aiman yang juga Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sulsel tersebut.

Sementara itu Panglima KORPS Indonesia, Hj. Nunung Dasniar menjelaskan bahwa KORPS Indonesia adalah relawan yang berasal dari multi Partai, multi etnis dan agama, dan multi organisasi. Relawan ini tidak di dominasi oleh partai tertentu dan etnis tertentu.

"Siapapun yang sepakat dengan kami bahwa Bapak Prabowo adalah kader terbaik bangsa untuk memimpin Negara ini, maka mari bergabung" jelasnya.

Nunung Dasniar menambahkan bahwa KORPS Indonesia akan mendeklarasikan diri di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel, ia juga berjanji akan menggalang massa untuk Pak Prabowo dengan menghadirkan model kampanye yang kreatif dan menarik.

Dia mengatakan bahwa ini adalah awal pergerakan kami untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan kepada Bapak Prabowo dan orang-orang yang sepemikiran dengan kami bahwa kita tidak sendiri, kami haqqul yakin ada jutaan orang yang siap rapatkan barisan untuk selamatkan Indonesia.

"Kami siap menangkan Bapak Prabowo Subianto walau harus bekerja ekstra keras dan akan mendapat banyak tekanan, termasuk di Kriminalisasi" tutup Nunung Dasniar. (rilis)

Post a Comment

0 Comments