Tokoh Muda Sulsel Siap "All Out" Menangkan Agus Arifin di Pilgub Sulsel -->
Cari Berita

Advertisement

Tokoh Muda Sulsel Siap "All Out" Menangkan Agus Arifin di Pilgub Sulsel

admin
Senin, 18 September 2017

Tokoh Muda Sulsel Siap "All Out" Menangkan Agus Arifin di Pilgub Sulsel
Foto : Ilham Ilyas (kiri)

JAKARTA, SHRI.com - Dorongan serta dukungan terhadap bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifun Nu'mang untuk ikut bertarung pada konstestasi Politik lima tahunan di Pilgub 2018 mendatang terus mengalir.

Kali ini dukungan itu datang dari tokoh muda asal Sulsel yang saat ini berkiprah di Jakarta, Ilham Ilyas.

Ilham mengaku, Agus memiliki karakter leadership yang baik. Bahkan, menurut Pembina Laskar Bugis Makassar ini, Agus sudah cukup berpengalaman, karena saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel.

Sehingga kata Ilham, pengalaman dan pemahamannya di dunia pemerintahan sudah tidak diragukan lagi.

"Beliau (pak Agus) memiliki segudang pengalaman, sehingga dia layak memimpin Sulsel untuk periode mendatang. Saya kira, ide dan tindakan Pak Agus kini dibutuhkan masyarakat,” terang Ilham, Senin (18/9/2017).

Ilham mengatakan Agus dinilai sudah layak menjadi Gubernur. Apalagi, pengalaman Agus AN memimpin Sulsel saat mendampingi Syahrul Yasin Limpo selama 10 tahun

“Pak Agus Arifin Nu’mang sudah saatnya memimpin Sulsel,” ungkapnya.

Untuk itu sebagai putra Sulsel, Ilham siap memberikan dukungan bahkan siap "Al Out" untuk memenangkan Agus Arifin pada hajatan demokrasi yang akan datang.

"Kalau pak Agus memang betul-betul maju saya siap "Al Out" untuk memenangkannya, dan saya berharap beliau maju di Pilgub mendatang"pungkas Ilham. (ard)