DPW Partai Berkarya Kaltara Bekerja Ekstra, Ini Targetnya

DPW Partai Berkarya Kaltara Bekerja Ekstra, Ini Targetnya
TARAKAN, SHRI.com - Dalam menghadapi proses verifikasi faktual oleh KPU, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Utara, Terus fokus dalam melengkapi semua persyaratan guna ikut berkompetisi pada pemilu 2019 nanti. Sabtu (15/10/17)

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya akan menggenjot kelengkapan berkas dengan melakukan komunkasi dan pertemuan dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah yang ada di lima Kabupaten/Kota se-kaltara.

Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan Utara H.Jumain.S.Pi mengatakan, semua persyaratan yang diminta oleh Dewan Pimpinan Pusat telah kami penuhi, walaupun belum 100 persen.

"kami bekerja ekstra guna mengumpulkan semua berkas dari daerah tingkat dua untuk dibawa kepusat,” urainya.

Saat ini, Dewan Pimpinan Pusat telah mendaftarkan Partai Berkarya ke KPU RI, sebagai calon peserta Pemilu 2019 yang akan datang, Partai Berkarya sendiri adalah partai urutan keenam yang telah mendaftar ke KPU, Penyerahan berkas diserahkan lansung oleh ketua umum Partai Berkarya Neneng A Tutty kepada KPU pusat.

“Insya Allah, Mudah-mudahan segala usaha dan doa para pengurus di DPP, DPW, DPD, DPC hingga ketingkat ranting, berbuah hasil yang baik, Yaitu lolosnya Partai Berkarya pada verifikasi faktual ini,” kata H.Jumain.

Partai Berkarya dari 34 Provinsi dan 541 kabupaten/kota dieluruh Indonesia, Baru 452 kabupaten/kota atau 88 persen dari jumlah kabupaten/kota yang ada, Tentunya tercukupi minimal 50 persen dimasing-masing ditingkat kecamatan.

H.Jumain optimis Partai Berkarya akan lolos dalam verifikasi KPU tersebut.

"Kami yang di Provinsi Kalimantan Utara akan bekerja keras dan selalu memberikan semangat kepada semua pengurus sehingga bisa bahu membahu dalam memenuhi persyaratan KPU di daerah,” terang Ketua Dpw Berkarya Kaltara yang juga pengusaha ini. (ard)

Post a Comment

0 Comments