Titiek Soeharto Siap Jadi Ketua Umum Golkar

Titiek Soeharto Siap Jadi Ketua Umum Golkar
JAKARTA - Sejumlah figur yang santer disebut-sebut berpotensi menggantikan Setya Novanto menjadi ketua umum Partai Golkar, salah satunya Titiek Soeharto.

Bahkan sejumlah elit partai berlambang pohon beringin itu mendukung Titiek Soeharto maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan digelar dalam waktu dekat.

Diantaranya, Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin yang mendukung Titiek Soeharto maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar.

"Baguslah Mbak Titiek maju," kata Mahyudin kepada wartawan di sela sosialisasi empat pilar MPR di Balikpapan, Sabtu (9/12/2017).

Mahyudin menegaskan, Titiek Soeharto akan memberikan lebih banyak pilihan kepada kader Golkar dalam memilih Ketua Umum pengganti Setya Novanto.

Menurut Mahyudin, semua calon harus bisa menyatukan semua kelompok yang selama ini mungkin berbeda pandangan.

Selain itu, Mahyudin menekankan, setiap calon yang maju, termasuk putri kedua Presiden kedua RI Soeharto itu bisa memenangkan partai Golkar dalam pemilu.

"Semakin banyak alternatif pilihan, tinggal pilih yang terbaik. Dan paling penting bisa melihat bagaimana cara memenangkan Partai Golkar," katanya.

Selain Titiek, Nama lain yang juga berpotensi, yakni Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan mantan Ketua DPR Ade Komarudin.

"Saya di mana-mana, anak tentara harus siap," ujar Titiek, di Kompleks Istana Bogor, Jawa Barat, saat ditemui wartawan belum lama ini.

Meski demikian, Siti menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme internal di partai berlambang beringin itu.

"Saya menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa, bagaimana Allah menentukan jalan hidup saya," tutur dia.

Post a Comment

0 Comments