Jelang Cuti, Cakka Makin Mesra dengan Amru -->
Cari Berita

Advertisement

Jelang Cuti, Cakka Makin Mesra dengan Amru

admin
Kamis, 25 Januari 2018

Jelang Cuti, Cakka Makin Mesra dengan Amru
LUWU - Jelang cuti terkait majunya Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) sebagai kandidat wakil gubernur  di Pilgub SulSel, ritme seiring sejalan bersama wakilnya,  Amru Saher terlihat semakin mesra.

Kemesraan ini ditunjukkan Cakka-Amru kala keduanya bercengkrama santai di halaman kantor Bupati Luwu, Kamis (25/1) siang. Terlihat keduanya tertawa lepas dengan beragam tema perbincangan. Kemesraan ini disaksikan oleh sejumlah aparat pemda dan masyarakat.

Tak cukup hanya sampai di situ, Cakka mengajak Amru Saher santap siang di kantin kantor Pemda Luwu. Makan siang ini juga diramaikan dengan para pegawai yang turut serta mendampingi keduanya. "Ayo kita makan. Panggil semua teman. Kita makan di belakang kantor saja, " kata Cakka.

Sebelum tiba di kantin,  Cakka-Amru mampir sejenak bercengkrama dengan pegawai Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) Luwu. "Bikin acara makan,  tapi tidak ajak-ajak e," gurau Cakka saat menjumpai ASN sedang makan bakso ramai-ramai di ruang kerjanya.

Di kantin,  Cakka-Amru duduk sebangku. Menikmati ikan bakar, lawak dan kapurung. Masa cuti Cakka dimulai pada 12 Februari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 24 Juni 2018.

Sementara itu, pasangan Cakka, Ichsan Yasin Limpo menjalani Ujian Pra Promosi gelar doktornya di Unhas. Baik sebelum maupun sesudah ujian, IYL nampak bercengkrama dengan sejumlah guru besar dan mahasiswa. (ar)