Alasan Tokoh Pemuda dan Masyarakat Nyatakan Dukungan ke SEHATI

Alasan Tokoh Pemuda dan Masyarakat Nyatakan Dukungan ke SEHATI
SINJAI - Kampanye dialogis Tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong, kali ini digelar di dua wilayah yakni, di Kelurahan Alehanuae dan Lamatti Rilau, Kabupaten Sinjai, Sulsel disambut antusias warga, Sabtu (3/3/2018).

Di Alehanuae masyarakat dan tokoh  masyarakat kembali berikrar memenangkan pasangan bertagline "SEHATI" itu.

Seperti diungkapkan Amaluddin tokoh pemuda diwilayah itu. Ia memaparkan, pasangan tersebut memiliki visi misi yang pro rakyat. Sehingga tegas Alimuddin, dirinya akan memenangkan duet pasangan muda, energik dan relegius tersebut.

"Sebagai pemuda, kami komitmen dan siap memenangkan pasangan SEHATI di Pilkada 27 Juni mendatang," ujar Alimuddin menegaskan.

Alasannnya, karena figur tersebut masih muda dan juga memiliki karakter kepemimpinan yang sangat elegan. Selain itu visi misi yang diusung sangat rasional

"Visi misi yang diusung pasangan SEHATI merupakan program yang dibutuhkan masyarakat Sinjai kedepan. Misalnya program di bidang kesehatan dengan memberlakukan Jamkesda plus," paparnya.

"Sekali lagi saya tegaskan bahwa kami siap
menangkan sehati, alasannya karena visi misi paslon sehati sangat rasional," sambung Alimuddin.

Terpisah, tokoh masyarakat Lamatti Rilau Dusun Palla, Lempakomai, Usman juga menyatakan hal yang sama. Ia juga menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan yang menawarkan program kesehatan gratis dan pendidikan gratis.

Alasan lainnya, apabila pasangan Seto-Kartini kelak terpilih jadi Bupati. Ia meyakini Persatuan Sepak Bola (Persin) di Sinjai bisa bangkit kembali.

"Dimasa Andi Rudiyanto Asapa jadi Bupati persepak bola di Sinjai itu bangkit. Sehingga kami yakin Andi Seto yang tak lain putra dari mantan Bupati dua periode itu bisa juga menjayakan sepak bola di kota tercinta kita Sinjai," ungkap Usman.

Sekedar diketahui, pasca penetapan calon, pasangan yang diusung koalisi Partai Politik (Parpol) ini sebelumnya gencar melakukan kampanye dialogis dibeberapa titik dimana sudah menghampiri 500 titik dibeberapa wilayah kabupaten Sinjai yang sudah didatangi. (ar)

Post a Comment

0 Comments