Akbar Faizal, Burhanuddin Andi dan Badaruddin Andi Picunang Patut Diperjuangkan Menuju Parlemen

Akbar Faizal, Burhanuddin Andi dan Badaruddin Andi Picunang Patut Diperjuangkan Menuju Parlemen
Ilustrasi
JAKARTA - Proses pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) telah selesai dan masuk pada tahapan selanjutnya yakni, verifikasi pihak penyelenggaran. Berbagai nama dan politisi senior yang dinggap mumpuni maju pada Pileg 2019 mendatang tersebut, mereka dianggap mampu menjadi penyambung lidah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

Penggagas SHRI, Ilham Ilyas melalui sambungan telepon selulernya saat berada di hongkong berujar, walau dirinya tak ikut dalam bursa caleg. Namun tokoh muda asal Sulsel yang berdomisili di Jakarta itu merasa terpanggil mengajak seluruh warga Sulsel.

Ia menyarankan kepada seluruh warga Sulawesi Selatan, agar betul-betul memilih calon legislatif yang berkompeten, dapat menjadi tokoh dikancah nasional, maupun tokoh yang memperjuangkan kemaslahatan ummat khususnya masyarakat Sulsel. Dengan mengucap bismillahir rahmanirrahim, Ilham ilyas mengajak dan menyarankan

"Secara pribadi, saya harap agar tokoh dan politisi senior AKBAR FAIZAL dari NasDem tetap di pertahankan, dan BURHANUDDIN ANDI mantan Kapolda Sulsel yang akan maju di wilayah Sulsel 2, begitupun juga Sekjend DPP Partai Berkarya, BADARUDDIN ANDI PICUNANG," ujarnya.

"Saya pikir, ketiga nama ini merupakan tokoh yang harus di perjuangkan menuju parlemen," tambah Ilham Ilyas.

Akbar Faizal, Vokal, kritis, tegas, keras, dan berani menantang siapa pun tanpa pandang bulu. Teror politik seringkali menghantuinya, setiap bersuara keras mengkritisi problem-problem kebangsaan. Ia ikhlas tidak populis, demi memperjuangkan kebenaran dan kepentingan rakyat.

Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang dinobatkan Charta Politika Indonesia sebagai anggota DPR RI paling  berpengaruh. Konsistensi perjuangan mengutamakan kepentingan rakyat  mengantar politisi Sulsel ini, terpilih sebagai Man of The Year 2010 dari salah satu media di tanah air.
Akbar Faizal

Nama Akbar Faizal bergaung di antara 560 wakil rakyat lainnya ketika ia menjadi anggota Panitia Khusus Hak Angket Bank Century. Ia menjadi salah satu tokoh penting bersama delapan anggota DPR RI yang bergabung dalam Tim 9 untuk membongkar skandal Century.

Sementara Sosok Burhanuddin Andi, dalam keseharian tampak sederhana, murah senyum dan mudah diajak bicara, serta bijak dalam pengambilan keputusan. Sosok kepribadian yang dimiliki inilah, membuat orang mudah menjalin komunikasi dengan Jenderal berbintang dua ini.
Burhanuddin Andi 
Kesederhanaan yang dimiliki sosok Burhanuddin Andi, membuat masyarakat terkesan dan mudah berkomunikasi, ini pula yang membuat semakin besar niatnya untuk menumbuh kembangkan budaya-budaya lokal yang kini sudah hampir terlupakan.

Begitu juga Badaruddin Andi Picunang, jiwa dan semangatnya yang rendah hati dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sepakterjangnya dalam dunia politik juga tak diragukan lagi. Melalui partai berkarya yang di pimpin oleh Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto
Badaruddin Andi Picunang
"Itulah secara pribadi agar warga Sulsel mempertahankan dan memberikan ruang kepada tiga tokoh tersebut. Marilah kita barometer, kualitas dan kuantitasnya kepada sosok beliau, " kata Ilham, Jumat malam, (20/7/2018).

Post a Comment

0 Comments