SaDap Dikabarkan Akan Bertemu Pimpinan Parpol Pusat Usai Idul Fitri



JAKARTA - Beredar kabar, bakal calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) akan melakukan silaturahim dengan sejumlah pimpinan Partai Politik (Parpol) setelah hari Raya Idul Fitri atau lebaran nanti.

Kabar itu disampaikan Ilham Ilyas salah seorang kerabat SaDap.

"Insya Allah jika Allah SWT menghendaki beliau Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) akan bertemu dengan pimpinan partai pusat setelah lebaran," ungkap Ilham, Minggu (2/6/2019).

Ia menyebutkan, SaDap akan bersilatutahmi dengan Surya Paloh, Megawati, Airlangga, SBY serta Muhaimin.

Namun kata Ilham, sebelum melakukan silaturahim dengan sejumlah pimpinan parpol, SaDap terlebih dahulu akan bersilaturahmi dengan Pj Walikota dan para caleg kota Makassar yang terpilih pada pemilu 2019.

"Terlebih dahulu juga akan bersilahturahim dengan pimpinan Parpol Kota Makassar dan pimpinan partai propinsi Sulawesi Selatan, semua itu aka dilakukan bahwa SaDap
menjunjung tinggi etika komunikasi,"

Sebagai wujud silahturrahim, langkah awal SaDap akan memanfaatkan moment Idul Fitri yang suci ini sebagai langkah awal untuk mengajak warga kota Makassar untuk memikirkan kota Makassar secara bersama-sama.

"Insya Allah dengan slogan SaDap, seluruh warga kota Makassar adalah Saribarrang na SADAP," ucap Ilham.

Terakhir Ilham Ilyas menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019. Hari Raya Idul Fitri menjadi momen paling tepat untuk meminta maaf satu sama lain atas kesalahan yang telah diperbuat. (*)

Post a Comment

0 Comments