Ilham Ilyas Panaskan Mesin Antarkan SAdAP di Pilwalkot Makassar 2020

Ilham Ilyas (kanan) bersama Imanuel

MAKASSAR - Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menetapkan Calon Wali Kota Makassar 2020, namun sejumlah nama yang digaungkan untuk ikut bertarung pada kontestasi politik lima tahunan tersebut mulai memanaskan mesin.

Bahkan Tim dan Relawan juga mulai melakukan konsolidasi ke sejumlah kerabat dan tokoh. Ilham Ilyas misalnya, kerabat Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna alias SAdAP kini intes melakukan komunikasi politik.

"Saya yakin dengan konsep silaturahim kita dengan menggunakan energi cinta. Saya yakin SAdAP akan mammpu menunjukkan arah baru dalam menggapai menuju harapan baru dalam kesejahteraan seluruh warga kota makassar di segala aspek kehidupan tanpa diskriminasi," ungkap tokoh muda asal Sulsel ini yang saat ini berkiprah di Ibu Kota Jakarta.

SAdAP kata Penggagas SHR Ini, adalah kekuatan baru yang dapat menampung segala aspek pemikiran wara Kota Makassar. Sehingga ia optimistis SAdAp dengan energi cinta akan menunjukan arah baru untuk Makassar mendatang.

"SAdAP menganggap bahwa seluruh warga kota makassar adalah manifestasi dari pembangunan kota makassar. SAdAP dengan memegang teguh dengan tetap mengedepankan budaya, taro ada taro gau adalah kekuatan yang paling mendasar untuk membangun kota makassar," ujarnya.

Lebih lanjut Ilham mengatakan bahwa saat ini beberapa kerabat di Ibu Kota yang memiliki hak pilih di Kota Makassar juga telah menyatakan sikap mendukung SAdAP di Pilwalkot mendatang.

Bahkan kata Ilham, dirinya juga pernah berdiskusi dengan Imanuel kerabat dekat Drogba pemain sepak bola dunia dari Negara Pantai Gading.


Ilham dan Imanuel bërmufakat jika SAdAP menjadi Walikota Makassar Pantai Gading dan kota Makassar akan menjalin kerja sama dalam rangka meningkatkan kualitas PSM Makassar yang menjadi salah satu arah baru menuju harapan baru persepak bolaan kota Makassar.

Menurut Ilham, Imanuel sahabatnya bersama Drogba jika tak ada aral melintang akan hadir dalam kampaye SAdAP nanti Sebagai bukti keseriusan untuk menjalin kerja sama.(tim)

Post a Comment

0 Comments