SAdAP Arah Baru Untuk Makassar 2020, Ilham Ilyas : Kita Rebut Kemenangan -->
Cari Berita

Advertisement

SAdAP Arah Baru Untuk Makassar 2020, Ilham Ilyas : Kita Rebut Kemenangan

admin
Jumat, 20 September 2019

SAdAP Arah Baru Untuk Makassar 2020, Ilham Ilyas : Kita Rebut Kemenangan

MAKASSAR - Bakal calon walikota Makassar 2020 Syarifuddin Daeng Punna atau yang sering disapa SAdAP memaparkan makna dari arah baru menuju harapan baru.

SAdAP mengemukakan bahwa arah adalah petunjuk. Secara filosofis kata dia, manusia dalam kesehariannya memiliki tujuan, dan tentu tujuan itu harus sesuai arah atau petunjuk, sebagaimana dalam ajaran agama manapun manusia di perintahkan untuk melaksanakan apa yang menjadi petunjuk dalam kitab suci sebagai arah yang bertujuan memanusiakan manusia, mendekatkan manusia dengan tuhan dan juga menyatukan manusia dengan alam sekitarnya.

"Kehadiran saya dalam kontestasi politik di kota makassar, tentu tidak terlepas dari filosofi manusia sebagai mahluk yang derajatnya tertinggi dibanding mahluk lainnya, sehingga penting untuk kita menentukan arah dan tujuan dalam berdinamika," ungkap SAdAP, Jumat (20/9/2019).

Oleh sebab itu arah baru menuju harapan baru bukanlah sebuah keniscayaan melainkan bagian dari usaha manusia (Khalifah) untuk mau berbenah dan berubah.

"Saya menggunakan tagline harapan baru tentu  melalui berbagai pertimbangan, sebab setelah saya pikir secara kontekstual, harapan baru memiliki arti yang sangat luas di karenakan harapan baru itu lahir dari kegelisahan, keinginan masyarakat akan hadirnya perubahan," ujarnya.

Sebagaimana di ketahui bahwa Tagline harapan baru ini pernah juga di gunakan oleh pak Rusdi Masse (RMS) ketika maju di periode pertama dan terpilih sebagai bupati sidrap.

"Arah baru menuju harapan baru saya komunasikan untuk menyatukan antara arah dan harapan untuk sebuah perubahan dengan hadirnya pemimpin baru untuk makassar 2020 nantinya," tutup SAdAP.

Terpisah, Penggagas SHR, Ilham Ilyas yang juga kerabat dekat SAdAP mengaku telah melakukan konsolidasi kepada sejumlah tokoh untuk mengantarkan SAdAP meraih kemenangan di Pilwalkot Makassar.

"Kita Sudah petakan semua menuju arah baru menuju harapan baru untuk Makassar 2020, dengan energi "cinta" SAdAP akan membawa perubahan yang gemilang di Kota Makassar," ujarnya.

"Karena kami optimis bahwa SAdAP adalah pilihan yang terbaik dan beliau paham betul bagaimana untuk mesejahterakan rakyat. Yang pasti kami akan berjuang sekuat tenaga kami untuk memenangkannya," tambah Ilham. (Tim)